Password di Perusahaan Ini Memindai Kemaluan Pria

Ragam password telah tersedia untuk mengamankan akses pengguna kepada sebuah perangkat. Tren saat ini, password menggunakan anggota tubuh atau dikenal biometrik. Sekarang sudah lazim password dengan memakai wajah, mata dan sidik jari pengguna.

Namun saat ini ide unik password dikembangkan perusahaan CamSoda, yang mengenalkan password dengan memindai kemaluan pria.

Dikutip dari Mashable, Jumat 14 Juli 2017, CamSoda mengatakan password dengan kemaluan pria itu pada prinsipnya cara kerjanya sama dengan password sidik jari atau retina mata pengguna. Perangkat akan memindai alat vital pria untuk bisa mengakses masuk.

“Seperti halnya sidik jari dan bola mata yang paling banyak dipakai dalam teknologi biometrik, kemaluan pria juga punya banyak faktor pembeda, dilihat dari ukuran, warna dan ototnya,” jelas Wakil Presiden CamSoda, Darren Press.

Bedanya, kata Press, kemaluan pria lebih privat sebab tak terekspose seperti sidik jari dan bola mata. Dengan posisi kemaluan pria yang terus tertutup, ComSoda berpandangan, maka password kemaluan pria menjadi lebih aman dibanding dua biometrik tersebut.

Perusahaan mengatakan, kemaluan pria yang ereksi lebih direkomendasikan sebagai password. Alasannya, saat kemaluan pria ereksi punya ‘kualitas yang lebih bagus untuk verifikasi’.

CamSoda juga mengungkapkan punya rencana mengembangkan teknologi password yang sama untuk kaum hawa, yakni password vagina.

 

Sumber : Viva.co.id

Rekomendasi

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz