Seorang Model Asal Jepang Babakbelur Dihajar Sang kekasihnya

 

Nama Saori Ishii saat ini sedang menghebohkan duni maya. Kehebohan terjadi karena dirinya yang memposting sebuah foto dengan wajah yang bercucuran darah dan bababk belur karena hantaman benda.

Tindak penganiayaan tragis yang dialami Saori Ishii (25 tahun) yang dilakukan oleh kekasihnya berinisial JFJ mendadak viral menjadi perbincangan di dunia maya. Hal tersebut terjadi lantaran foto yang menggambarkan kondisi mengenaskan mantan model warga negara Jepang beredar luas dan mendapat simpati dari netizen.

Kabarnya luka lebam yang diderita juga dialami dibagian mata dan pelipisnya yang bengkak. Kejadian pengadiayaan sendiri terjadi pada Jumat lalu saat JFJ dan Saori Ishii berada di apartemen Kalibata.
JFJ dikabarkan mendatangi perempuan berdarah jepang tersebut untuk menginap. Tersangka sempat memasak makanan namun setelah selesai JFJ lantas meninggalkan semuanya berantakan tanpa merapikannya.
Tak hanya memberantakkan perabotan dapur namun keberadaan barang-barang yang berada di kulkas juga berantakan. Saori yang melihat hal tersebut langsung mengeur kekasihnya, namun nampaknya tak terima dengan teguran yang diberikan oleh Saori. JFJ bukannya membereskan apartemen Saori Ishii malah memaki kekasihnya dengan kata-kata kasar. Adu mulut tak dapat terhindarkan saat keduanya bersitegang tentang keadaan dapur yang berantakan.
Saori sempat mendaratkan tamparannya di wajah JFJ yang masih enggan untuk membereskan dapur. Lantas JFJ semakin marah dan akhirnya mencekik dan memukul pada bagian wajah hingga pada bagian matanya.
Pukulan yang dilancarkan oleh JFJ kepada Saori Ishii membuat perempuan cantik tersebut tersungkur dan tak berdaya. Darah juga terlihat keluar di bagian wajah yang terkena pukulan. Saori sempat melarikan diri dari penganiayaan yang telah dilakukan oleh kekasihnya.
Saori melaporkan penganiayaan ke Polsek Pancoran dan saat ini JFJ telah ditetapkan sebagai tersangka. Dalam akun @Even04 juga tertulis bahwa korban akan melakukan jumpa pers dengan awak media.
Presscon yang diadakan oleh Saori Ishii bertempat du Rumah Sakit Tria Dipa tertanggal 25 Oktober pada pukul 10.00.  Netizen pun memberikan ucapan simpati dan dukungan kepada korban yang mengalami luka parah.

Rekomendasi

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz