Meghan Markle Tampil No Makeup Look dengan Gaun Pengantin Berkelas

Meghan Markle Tampil No Makeup Look dengan Gaun Pengantin Berkelas

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: Telegraph)

Inggris –  Rasa penasaran publik soal penampilan apa yang akan dikenakan Megan Markle saat perhelatan Royal Wedding terjawab sudah. Dengan riasan no makeup look justru mengimbangi `kesederhanaan` gaun polos dan tiara yang dikenakannya.

Ketika Megan berjalan menuju kapel, para penonton dan pencinta perhiasan langsung tahu bahwa Meghan telah memilih Queen Mary Diamond Bandeau Tiara yang dipinjamkan oleh Ratu Elizabeth.



Tiara itu dibuat pada 1932, kadang-kadang terlihat dihiasi oleh batu safir di bagian tengahnya, tapi Meghan memilih berlian untuk hari pernikahannya.

Dilansir Time, sebelumnya ada banyak spekulasi mengenai tiara mana yang akan dipilihnya dari koleksi kerajaan, atau apakah dia akan merancang sesuatu yang baru. Ternyata ia memilih tiara Qurrn Mary untuk menyempurnakan penampilannya.

Yang patut dibanggakan lagi adalah gaun pengantinnya saja dianggarkan dua kali lipat dari gaun pada umumnya. Seorang sumber mengatakan kepada Look Magazine, gaun pengantin Meghan Markle menghabiskan dana 500 ribu Dolar  AS.

Megan memilih rancangan busana pengantin dari desainer Birmingham, Claire Waight Keller sepanjang 5 meter, membuatnya makin terlihat sangat elegan dab majestic.

Sebagai perbandingan, gaun Alexander McQueen yang digunakan Kate Middleton pada 2011 berharga sekitar 350 ribu Dolar AS atau setara dengan Rp 4 M. Gaun tersebut merupakan gaun couture untuk seorang putri, meski seharga 200 ribu dolar.

Penampilan makeup Meghan yang effortless menuai pujian banyak kalangan, meski tak sedikit pula yang membandingkan dengan pernikahan Kate Middleton yang lebih glowing dan flawless.

TAGS : Selebriti Internasional Hollywood Meghan Markle Pangeran Harry

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/34793/Meghan-Markle-Tampil-No-Makeup-Look-dengan-Gaun-Pengantin-Berkelas/

Rekomendasi

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz