Syarat Rhoma Irama Menjadi Model Sebuah Produk

Syarat Rhoma Irama Menjadi Model Sebuah Produk

Rhoma Irama menjadi brand ambassador sebuah produk. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Jelang bulan Ramadhan, banyak artis laris untuk menjadi bintang iklan atau pun main sinetron religi. Termasuk merilis single Ramadhan. Nahhh, Raja Dangdut, Rhoma Irama pun kebagian rejeki. Ia dipilih menjadi brand ambassador sebuah produk multi vitamin. Kenapa mau bang Rhoma?

“Saya bukan orang yang sembarangan menerima sebuah tawaran untuk menjadi bintang sebuah produk. Harus teliti dan hati-hati. Teruama yang saya cek kehalalannya produk tersebut. Kalau sudah tersertifikat halal baru bisa jalan bersama.  Dan multi vitamin ini sudah memenuhi syarat yang saya inginkan,` tukas Rhoma Irama kepada awak media termasuk Jurnas.com di acara peluncuran multi vitamin Cellmaxx Ritz Carlton SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan kemarin.



Penyanyi kawakan di genre musik dangdut ini mengaku merasa bertanggung jawab kepada umat, jika dirinya tak meneliti dulu sebuah produk untuk menjadi modelnya. Ia akan merasa berdosa sekali jika harus membohongi masyarakat, hanya karena masalah uang dan lainnya.

“Sebelum saya rekomendasikan ini saya periksa dulu halal atau tidak, utama itu. Punya sertifikat halal atau tidak. Ini penting untuk umat. Saya nggak bisa hanya ingin menjadi model iklan tapi membohongi umat, tegas ayah kandung penyanyi Ridho Rhoma ini.

Tidak sekedar mejjadi modelnya saja, Rhoma juga mencoba khasiat dari produk tersebut,Menurutnya hal ini ia lakukan untuk menguji keampuhan dari produk ini sendiri.

“Kedua saya sudah mencoba dua saset sebelum makan. Saya  rasa ada satu perubahan yang cukup signifikan karena itu saya berani menjadi ambassador,” sambungnya.

Pada kesempatan ini ia juga menyampaikan bahwa ia mempercayakan sisi kesehatannya usai memakai produk ini kepada Dokter Lula Kamal.

“Kalau soal kesehatan, dokter Lula Kamal yang mengerti ya,” tandas Rhoma Irama sambil berlalu.

 

TAGS : Kabar Artis Rhoma Irama Lula Kamal

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/34456/Syarat-Rhoma-Irama-Menjadi-Model-Sebuah-Produk/

Rekomendasi

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz