Teror Bom di Surabaya, Mariah Carey Tetap Konser di Borobudur

Teror Bom di Surabaya, Mariah Carey Tetap Konser di Borobudur

Jumpa Pers Maria Carey ditunda akibat bom Surabaya (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Teror bom di Surabaya, Jawa Timur berdampak luas. Banyak negara yang melarang warganya untuk terbang ke Indonesia. Belum lagi berbagai foto dan video korban yang berseliweran di media sosial, hingga sampai ke belahan dunia. Tentu hal ini menakutkan. Namun demikian, tidak dengan sang Diva Pop Dunia Mariah Carey.

Penyelenggara konser telah mempersiapkan segalanya untuk terus melanjutkan konser yang bertajuk “Borobudur Symphony : Mariah Carey Live in Concert”. Konser yang akan digelar di pelataran Candi Borobudur, Jawa Tengah itu tetap dilaksanakan. Direktur Keuangan, SDM, dan Investasi PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan dan Ratu Boko, Palwoto sebagai salah satu pihak penyelenggaran menegaskan bahwa pihaknya teteap siap menyambut kedatangan Mariah Carey pada 6 November mendatang. 



“Saya juga baru komunikasi dengan Rajawali Indonesia selaku konsultan event dan sampai hari ini tidak ada perubahan apa-apa. Pihak Mariah Carey kita juga selalu kontak-kontakan, dan sampai saat ini dari pihak mereka pun tidak ada perubahan apapun terkait tanggal 6 November 2018 untuk tetap melaksanakan konser,” tegas Palwoto kepada wartawan di Hotel Borobudur, Jakarta, Senin (14/5/2018).

Terkait konser Mariah Carey, sedianya hari ini pihak penyelenggara yakni HIMBARA, Taman Wisata Candi (TWC), PLN, Patra Jasa dan PGN akan dihadiri untuk mengadakan jumpa pers `Borobudur Symphony: Mariah Carey Live in Concert`. Namun jumpa pers dibatalkan karena Indonesia sedang berduka akibat aksi teror bom di Surabaya.

“Kami merasa turut prihatin dan berduka cita atas musibah teror bom di Surabaya dan Sidoarjo dalam kurun waktu 48 jam terakhir. Karena itu jumpa pers untuk lebih detailnya di hari ini, kami undur sampai waktu kedepan. Nanti akan diberi kabar lagi untuk selanjutnya. Hanya preskonnya saja yang diundur ya. Konser Mariah Carey tetap jalan seperti rencana awal,” jelas Palwoto lagi.

“Kami merasa saat ini penting bagi kita semua pihak untuk bersama-sama memberikan empati dan kekuatan kepada para korban yang mengalami musibah ini,” papar Palwoto mewakili beberapa pihak sponsor dan juga pihak lainnya yang mestinya menggelar jumpa pers.

TAGS : Kabar Artis Mariah Carey Konser Borobudur

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/34472/Teror-Bom-di-Surabaya-Mariah-Carey-Tetap-Konser-di-Borobudur-/

Rekomendasi

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz