Ayudia Bing Slamet Tak Siapkan Baju Khusus Lebaran

Ayudia Bing Slamet Tak Siapkan Baju Khusus Lebaran

Setiap orang memiliki tradisinya sendiri dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri, begitupun dengan Ayudia Bing Slamet (Foto: Instagram/Ayudia)

Jakarta – Selain tak terbiasa menjalankan tradisi mudik di Hari Raya Idul Fitri, Ayudia Bing Slamet juga mengaku dirinya tidak memiliki pakaian khusus yang akan dikenakan saat lebaran nanti, terlebih couple.

Istri Muhammad Pradana Budiarto atau karib disapa Ditto ini mengatakan tidak menyiapkan alokasi waktu untuk benar-benar prepare bikin busana Lebaran secara khusus.



“Bagi aku yang penting nyaman ya, apalagi kan aku pasti akan kejar-kejaran sama Sekala jadi cari bentuk dan bahan baju yang nyaman,” ucap Ayudia.

Biasanya perempuan kelahiran 13 September 1990 ini justru memilih busana yang berwarna bukan putih biar menyamarkan kalau misalnya kotor.

Meski tak ada sarimbitan motif biasanya Ayudia akan tampil matching di gradasi warna saja antara dia bersama Ditto. Misal cokelat tua dan muda, biru tua dan biru muda.

“Yang jelas aku tidak pakai kaftan atau gamis ya karena jatuhnya tubuh aku jadi terlihat besar jadi lebih ke tunic biasanya,” ucap penghobi fotografi ini.

TAGS : Ayudia Bing Slamet Lebaran Baju Tradisi

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/36117/Ayudia-Bing-Slamet-Tak-Siapkan-Baju-Khusus-Lebaran-/

Rekomendasi

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz