Raditya Dika Hadirkan Film Komedi Trailer

Raditya Dika Hadirkan Film Komedi Trailer

Inilah para pemain film besutan Raditya Dika, Target pada press screening baru-baru ini.(Foto : Andi Mardana)

Jakarta – Setelah sukses dengan film-film sebelumnya bergenre komedi romantis, kali ini Raditya Dika berkolaborasi dengan Soraya Intercine Film menghadirkan sebuah film dengan genre yang berbeda dari biasanya yaitu komedi thriller yakni “Target“.

Sederet pemain film papan atas Indonesia terlibat dalam film Target seperti Cinta Laura dan Samuel Rizal ini sukses merebut hati para penikmat film Indonesia di awal penayanganya.



Meski film ini baru akan dirilis 15 Juni mendatang, namun Radit mengundang para penggemar untuk menyaksikan secara langsung film tersebut dalam acara Special Screeneng Film `Target` di Grand Indonesia, Minggu (10/6).

Tentu saja, XXI Plaza Senayan dipenuhi para penggemar yang ingin menyaksikan film yang disutradarai komedian senior ini. Selain penasaran dengan cerita film tersebut mereka juga ingin bertemu dengan aktris favorit mereka yang menjadi pemeran dalam film tersebut.

Selain Raditya Dika, Cinta Laura dan Samuel Rizal, film ini juga diperankan Willy Dozen, Ria Ricis, Abdur Arsyad, Hifdzi Khoir, Romy Rafael, Anggika Bolsterli.

Target mengisahkan Raditya Dika terbangun di sebuah gedung kosong misterius. Dia mengenakan seragam serba putih dan bukan satu-satunya orang yang berada di dalam gedung tersebut. Terdapat delapan orang lain yang seperti halnya Dika, turut mengalami kebingungan mengenai alasan yang membuat mereka bisa `terdampar` di tempat tak berpenghuni ini.

Tak berselang lama, terdengar suara dari seseorang bersamaan dengan menyalanya sebuah layar televisi. Dari suara tersebut, kesembilan orang tersebut menyadari bahwa keselamatan mereka tengah terancam. Pasalnya, si pemilik suara meminta mereka untuk mengikuti sebuah permainan yang meminta bayaran nyawa apabila gagal dituntaskan. Tak ada ruang untuk berbuat curang karena setiap gerak-gerik mereka direkam.

TAGS : film indonesia Target Raditya Dika Samuel Rizal

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/36066/Raditya-Dika-Hadirkan-Film-Komedi-Trailer/

Rekomendasi

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz