Robbie Williams Bakal Meriahkan Piala Dunia 2018

Robbie Williams Bakal Meriahkan Piala Dunia 2018

Robbi Williams (foto: Upi)

Jakarta – Penyanyi sekaligus penulis lagu, Robbie Williams akan memeriahkan acara pembukaan Piala Dunia 2018 di Rusia mendatang.

Aktor Inggris berusia 44 tahun itu bernyanyi di Stadion Luzhniki di Moskow pada Kamis pagi sebelum pertandingan pembukaan antara Rusia dan Arab Saudi berlangsung.



Lewat akun twitter resminya, mantan anggota dari grup pop Take That dari tahun 1990 hingga 1995 itu menyatakan kebahagiaannya menjadi salah satu penyanyi yang akan memeriahkan ajang sepekbola terbesar di dunia tersebut.

“Sangat bersemangat untuk kembali ke Rusia untuk tampil di pembukaan @FIFAWorldCup, dengarkan pada Kamis untuk acara yang tak terlupakan! #WorldCup,” tulisnya.

Pemilik nama asli Robert Peter Williams akan tampil berkolaborasi dengan soprano Rusia Aida Garifullina.

Robert Peter Williams adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktor Inggris. Dia adalah anggota dari grup pop Take That dari tahun 1990 hingga 1995 dan lagi dari tahun 2009 hingga 2012. Dia juga memiliki kesuksesan komersial sebagai artis solo.

Williams naik menjadi terkenal di Take That pertama kali dijalankan pada awal hingga pertengahan 1990-an. Setelah banyak perselisihan dengan manajemen dan anggota kelompok, Williams meninggalkan grup pada tahun 1995 untuk memulai karir solo, di mana semua kecuali satu dari 11 album studionya telah mencapai nomor satu di Inggris.

TAGS : Piala dunia rusia Robbie Williams

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/36068/Robbie-Williams-Bakal-Meriahkan-Piala-Dunia-2018/

Rekomendasi

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz