Didiagnosa Kanker Darah, Putri Cantik Denada Jalani Kemoterapi

Didiagnosa Kanker Darah, Putri Cantik Denada Jalani Kemoterapi

Denada dan Shakira saat menikmati liburan di sebuah pantai. (Foto : Instagram Denada)

Jakarta- Shakira putri semata wayang dari artis Denada yang baru berusia 5,5 tahun didiagnosa oleh dokter tengah mengidap penyakit kanker darah atau yang sering disebut leukimia. Kondisi ini membuat Denada begitu terpukul.

Sudah berjalan dua bulan, Denada membawa putrinya ke rumah sakit di Singapura untuk mendapat perawatan total demi kesembuhan. Shakira sudah menjalani beberaa kali kemoterapi untuk mematikan sel kankernya. Ia harus disuntik dan juga mengkonsumsi obat dari dokter. Hal itu diungkapkan Denada dalam sebuah acara talkshow di televisi swasta.



“Kemo suntik, kemo obat minum, kemo infus, sama satu lagi yang dikasih obat tidur, itu kemo yang langsung disuntikkan ke sumsum tulang belakang,” terang Denada berurai air mata.

“Itu kita bolak-balik tuh seminggu dua kali ke rumah sakit. Jadi sekali datang ke rumah sakit, dia langsung disuntik, di ini, di itu,” ucap Denada lagi.

Sesuai anjuran dokter yang merawatnya, Shakira juga diwajibkan untuk pengambilan sumsum tulang belakang. Proses pengambilan sudah dipastikan akan sangat sakit sekali.

“Setiap berapa lama sekali dia harus diambil sumsum tulang belakangnya. Jadi itu dibikin setengah tidur, setengah sadar. Dia akan diambil susmsumnya untuk dimonitor,” jelas Denada.

Denada berusaha untuk kuat dan tegar menghadapi cobaan ini. Banyak yang mendoakan agar Shakira diberikan kekuatan dan juga kesehatan. Anak berparas cantik itu sangat dekat dengan Denada. Beberapa kali terlihat ceria saat jalan-jalan liburan bersama mamanya.

TAGS : Kabar Artis Denada Shakira

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/37900/Didiagnosa-Kanker-Darah-Putri-Cantik-Denada-Jalani-Kemoterapi-/

Rekomendasi

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz