Si Ganteng Brandon Salim yang Menikmati Proses Karirnya

Si Ganteng Brandon Salim yang Menikmati Proses Karirnya

Brandon Salim semakin matang dengan dunia aktingnya. (Foto : Instagram Brandon)

Jakarta- Mendapat tokoh pemeran utama tidaklah mudah. Meski anak dari seorang aktor ternama, namun tak menjamin seorang anak langsung menjadi yang utama. Hal itu dirasakan oleh anak kandung aktor Ferry Salim, Brandon Salim.
Butuh waktu selama tiga tahun, sampai akhirnya ia mendapat tempat sebagai pemeran utama di fil terbarunya yang berjudul ‘R-Raja, Ratu dan Rahasia’ produksi Starvision.

“Iya bersukur sekali ya, selama inikan saya selalu menjadi pemeran pendamping saja. Sekarang mendapat peran utama sebagai Raja. Ini benar-benar istimewa sekali. Saya melalui perjalanan di dunia akting melewati banyak proses,” tukas Brandon Salim tersenyum, baru-baru ini.
 
“Saya senang banget dengan tantangan yang saya dapat. Ini peran utama yang pertama saya dapatkan. Sudah lama saya menunggu kesempatan dipercaya jadi pemain utama. Karena selama ini selalu jadi pendamping atau paling banter pendukung utama,” tambah Brandon.
 
Bagi Brandon, kemampuannya berakting tak lepas dari bakat yang didapatnya dari ayahnya, Ferry Salim. Di film ini ia tampil menggemaskan. Sang sutradara, Findo Purwono HW mampu membuat Brandon tampil begitu baik di film tersebut.
 
“Iya selama ini saya selalu lebih banya mensukuri apa yang saya dapatkan. Saya mulai menikmati setiap kesempatan pelan-pelan. Saya mensukuri setiap proses dalam kehidupan yang saya lalui,” papar Brandon pemilik wajah tampan.



TAGS : Kabar Artis Brandon Salim Ferry Salim

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/37517/Si-Ganteng-Brandon-Salim-yang-Menikmati-Proses-Karirnya-/

Rekomendasi

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz