Tiga Hari Lagi DJ Seksi Dinar Candy Naik Kuda Tanpa Busana

Tiga Hari Lagi DJ Seksi Dinar Candy Naik Kuda Tanpa Busana

DJ Dinar Candy sudah siap untuk penuhi janjinya. (Foto : Doknet)

Jakarta- Piala dunia 2018 masih menyisakan cerita tersendiri di Tanah Air. Ini gara-gara janji atau nazar dari Disc Jockey (DJ) cantik dan seksi Dinar Candy yang akan bersepeda dengan hanya mengenakan bra saja di pinggir jalan Bandara International Bandara Soekarno Hatta. Selain itu ia juga berjanji akan menunggangi kuda di gunung tanpa berpakaian jika Prancis juara dunia.

Untuk janji yang pertama, DJ Dinar Candy telah memenuhinya. Ia benar-benar bersepeda hanya mengenakan bra saja di pinggir jalan Bandara Soekarno Hatta. Banyak netizen yang salut dan juga berkomentar negatif dengan aksinya itu.



“Iya aku sudah penuhi janji itukan. Karna banyak sekali netizen yang ngingatin dan nagih janjiku. `awas ya Dinar jangan buka baju di Bali atau di mana, pokoknya harus di Jakarta dan itu tempatnya harus ramai`. Ya sudah aku akhirnya lakuin itu,” jelas Dinar Candy baru-baru ini di Mampang, Jakarta Selatan.

Baru memenuhi janji yang pertama, kini ia sudah ditagih lagi dengan janji keduanya. Ia pun meminta netizen sabar menanti. Ia sedang memikirkannya untuk berkuda tanpa berpakaian. Hal itu terlihat dari instagram pribadinya, saat ia mengupload foto sedang di pesawat dari Banjarmasin ke Jakarta.

Hampir semua komentar menagih janjinya yang kedua. Bahkan beberapa meminta kepadanya, untuk secepatnya memenuhi janjinya itu. Membaca banyak tagihan tersebut, DJ Dinar pun risih dan meminta netizen atau followernya yang umumnya laki-laki untuk sabar sedikit. Ia meminta waktu tiga hari ke depan untuk melunasi janjinya itu.  

“Kasih waktu 3 hari buat ngelunasi challenge itu… sabaaar kaleee adooooh,” tulis Dinar Candy di instagram pribadinya.

TAGS : Kabar Artis Dinar Candy DJ Dinar

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/37905/Tiga-Hari-Lagi-DJ-Seksi-Dinar-Candy-Naik-Kuda-Tanpa-Busana-/

Rekomendasi

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz