Mario Kacang Puji Suara Gadis Cantik Adeline

Mario Kacang Puji Suara Gadis Cantik Adeline

Adeline bersama Hendy Ahmad dan Mario Kacang yang mensupport singlenya. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Di penghujung tahun 2018 ini, industri musik Indonesia kehadiran penyanyi muda belia dengan bakat yang besar. Sosok gadis yang bernama Adeline ini akan mengejutkan belantika musik Indonesia lewat vokalnya yang lembut dan liriknya yang ringan serta aransemen yang asik dinikmati.

Single terbarunya bertajuk “Bisa Saja” ini benar-benar cocok untuk anak-anak remaja yang sedang galau dan pasti baper ketika mendengarkannya. Lirik lagu yang romantis dan vokal Adeline yang lembut menjadi kekuatan di lagunya ini. Ditambah aransemen Mario Kacang yang memahami telinga pasar.



“Saya suka menulis. Lirik lagu ini tercipta saat saya sedang patah hati. Lagu ini mengungkap perasaan saya dan liriknya memang diambil dari pengalaman pribadi saya. Galau deh pokoknya,” ungkap Adeline di Hard Rock Kafe, Jakarta Selatan.

Mario Kacang Puji Suara Gadis Cantik Adeline

Tidak sedikit Adeline membuat lirik yang bertemakan cinta. Menurut gadis berkulit putih ini, dirinya banyak menuangkan isi hatinya ke dalam tulisan. Dari banyaknya lirik yang dibuat,penyanyi yang pandai memainkan alat musik piano ini, memilih “Bisa Saja” sebagai langkah awalnya terjun ke tarik suara.

“Ini ceritanya tentang seorang kekasih yang kehilangan rasa cinta kepada pasangannya karena keegoisan pasangannya. Sang kekasih juga akan tetap menjadi miliknya, tetapi itu sudah terlambat bagi dia. Saya bawakannya dalemmmm banget,” tutur Adeline sambil tersenyum.

Menurut Mario Kacang, warna vokal Adeline sangat pas dengan lagu dan juga aransemen musik yang dibuatnya. Kekuatan inilah yang bisa melambungkan nama Adeline di belantika musik Indonesia.

“Saya yakin ya, sosok Adeline dengan warna vokalnya akan menjadi pendatang baru yang bisa diterima pecinta musik Tanah Air. Lagunya juga pas dengan karakter vokalnya,” ucap Mario Kacang.

“Saya selalu kepoin saat ini membawa Adeline ke label kami (Afe Record). Dan dar sityu saya tahu, Adeline penyanyi yang akan bersinar dengan vokal dan juga kemampuannya mencipta lagu,” ungkap Eksekutif Produser Afe Record, Hendy Ahmad.

TAGS : Kabar Artis Adeline Mario Kacang

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/40715/Mario-Kacang-Puji-Suara-Gadis-Cantik-Adeline/

Rekomendasi

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz