Ariana Grande Jadi Wanita Terbaik 2018

Ariana Grande Jadi Wanita Terbaik 2018

Ariana Grande

Jakarta – Penyanyi cantik, Ariana Grande telah dinobatkan sebagai Wanita Terbaik Tahun 2018 oleh Billboard.

Grande akan dihadiahi penghargaan Woman of the Year di acara makan malam tahunan Wanita di Music and Gala di New York pada 6 Desember mendatang.



Penyanyi ini telah memiliki tahun yang sibuk, merilis album keempatnya Sweetener pada bulan Agustus. Rilis mencapai Nomor 1 di tangga lagu Billboard dan meraih minggu streaming terbesar yang pernah ada untuk album pop oleh artis wanita pada saat dirilis.

“Ariana Grande adalah seorang bintang pada istilahnya sendiri, tidak pernah meredup pada tren atau jalur musik tertentu dalam industri ini,” kata VP konten Ross Scarano dalam sebuah pernyataan dilansir UPI.

“Dia secara konsisten membela dirinya dan keputusannya di dunia yang sering tidak ramah terhadap kekuatan semacam itu pada wanita muda. Dia punya nyali, dia membuat beberapa musik terbaik dalam karirnya, dan dia benar-benar layak Woman of the Year, “lanjutnya.

Grande bergabung dengan daftar pemenang sebelumnya yang meliputi Beyonce, Taylor Swift, Lady Gaga, Katy Perry, Pink, Fergie, Madonna dan pemenang tahun lalu Selena Gomez .

“Terima kasih untuk kehormatan ini,” kata Grande di Twitter, Selasa (06/11).

Bintang pop itu juga merilis video lirik untuk lagu terbarunya “thank u, next.” Lagu ini menampilkan lagu Grande tentang hubungan masa lalunya dengan Ricky Alvarez, Big Sean, Mac Miller, dan Pete Davidson.

TAGS : Ariana France Wanita Terbaik Billboard

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/43489/Ariana-Grande-Jadi-Wanita-Terbaik-2018/

Rekomendasi

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz