Gara-Gara Hilda, Billy Syahputra Nekat Laporkan Kriss Hatta

Gara-Gara Hilda, Billy Syahputra Nekat Laporkan Kriss Hatta

Billy Syahputra laporkan Kriss Hatta dengan pasal berlapis. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Dua public figur papan atas, Billy Syahpitra dan Kriss Hatta akhirnya saling lapor ke Polisi, akibat sosok wanita cantik Hilda Ftria. Keduanya ribut dan saling mencari pembenaran dengan versinya masing-masing. Kriss Hatta lebih dulu melaporkan Billy dengan dugaan pasal perzinahan dengan mantan istrinya, Hilda Fitria.

Adik kandung Olga Syahpitra inipun melakukan hal yang sama. Rabu (28/11) siang tadi, ditemani Nikita Mirzani, Billy Syahputra memberanikan diri melaporkan Kriss Hatta. Bersama kuasa hukumnya, Fachmi Bachmid SH, tidak tanggung-tanggung, Billy melaporkan KH dengan dugaan fitnah, pencemaran nama baik, dan di duga menggunakan dokumen palsu/mengklaim seseorang sebagai istri dan menuduh Billy telah melakukan perzinahan dengan istrinya. Tiga laporan itu merunut pada tiga pasal yakni, pasal 310, 311 dan 263.



Gara-Gara Hilda, Billy Syahputra Nekat Laporkan Kriss Hatta

“Kalau dari sana (Kriss Hatta) ada niat baik untuk meminta maaf tentang kesalahan dia, Billy pasti maafkan. Billy hanya mau dia meminta maaf sama orang yang sudah difitnah. Bang ane bener-bener mau memohon sama Bilda untuk mencabut laporan, tapi ketika Billy ngomong seperti itu malah diresponnya tidak baik,” kata Billy didampingi Nikita dan kuasa hukumnya.
 
Menurut Billy, niat baik dirinya untuk berkomunikasi dengan Kriss Hatta justru tidak direspon dengan baik. Justru ia ditantang balik oleh Kriss Hatta dan sempat dibilang omong kosong. Bahkan mempersilahkan Billy  melanjutkan kasus tersebut.

“Dia malah bilang, silahkan saja terus kita jalanin sampe ke liang lahat, gue tantang. Ya sudah, karena dia bicara gitu, akhinya Billy ambil tindakan, karena memang nama baik Billy dan keluarga sudah di cemarkan dengan dugaan dia bilang Billy berzina,” tandas Billy kesal.

TAGS : Kabar Artis Billy Syahputra Kriss Hatta

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/44603/Gara-Gara-Hilda-Billy-Syahputra-Nekat-Laporkan-Kriss-Hatta/

Rekomendasi

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz