Guns N`Roses Sukses Menggebrak Jakarta

Guns N`Roses Sukses Menggebrak Jakarta

Kedua kalinya grup band rock Gun N Roses menghelat konser di Jakarta (Foto: Istimewa)

Jakarta – Sesuai jadwal konser Guns N` Roses akan dimulai pukul 20:00 WIB, namun para penonton yang sudah memiliki tiket sudah mulai memadati ‎area komplek Gelora Bung Karno.

Konser Guns N` Roses Not in This Lifetime Jakarta dibuka oleh penampilan Kikan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh penonton di Gelora Bung Karno.



Tak lama kemudian dibuka dengan lagu Welcome the Jungle yang langsung menghentak cepat adrenalin penonton. Ya, lagu GNR dengan karib dengan penonton di era tahun 90-an.

Axl Rose Cs membawakan kurang lebih sebanyak 30 lagu. Dengan total, mereka menghibur para penggemarnya selama tiga jam, lewat tembang-tembang populer mereka diantaranya yang paling dinantikan ialah November Rain.

Sayangnya, Presiden Jokowi Widodo yang sudah diperkirakan akan hadir ternyata tidak bisa datang karena ada urusan internal pekerjaanya.

Seperti diketahui, SUGBK itu stadion multievent. Sejumlah musisi dunia pernah tampil di sana seperti Deep Purple, Linkinpark,Metallica, PSY Oppa, One Direction dan malam ini Guns N` Roses.

TAGS : Konser Gun N Roses Band Rock

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/43582/Guns-NRoses-Sukses-Menggebrak-Jakarta/

Rekomendasi

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz