Kokain Untuk Tambah Percaya Diri, Steve Emmanuel Terancam Hukuman Seumur Hidup

Kokain Untuk Tambah Percaya Diri, Steve Emmanuel Terancam Hukuman Seumur Hidup

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono jumpa pers terkait narkoba Steve Emmanuel. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta-  Status aktor dan model Steve Emmanual telah resmi menjadi tersangka. Ia terbukti memiliki 100 gram kokain yang dibelinya dari Belanda dan dibawa ke Indonesia. Mantan suami Andi Soraya inipun akan menjalani penyidikan secara marathon di Polres Jakarta Barat.

Berdasarkan pengakuan Steve Emmanuel, barang haram tersebut dikonsumsi olehnya untuk menambah rasa percaya dirinya. Kokain tersebut membuat Steve Emmanuel semakin aktif menjalani kegiatannya di dunia entertain. Bahkan Steve mengaku sejak 2008 sudah menggunakannya.



“Yang bersangkutan sudah gunakan narkotika jenis kokain sejak 2008. Dari keterangan pelaku, dia diberi dan coba-coba. Dan tersangka menggunakan barang haram itu untuk menambah rasa percaya dirinya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, Kamis (27/12) di Mapolres Jakarta Barat.

Kokain Untuk Tambah Percaya Diri, Steve Emmanuel Terancam Hukuman Seumur Hidup

Ditambahkan Kasat Narkoba AKBP Erick Frendriz,  Steve mengaku baru sekali menyelundupkan kokain dari Belanda. Polisi juga sudah mengantongi identitas jaringan kokain Steve di Belanda. Bahkan Polisi sudah mengetahui pemasok kokain ke Steve di Belanda.

” Kita sudah ada nama pemasok atau penjual di Belanda. Apakah kita akan dalami sampai Belanda atau tidak, tergantung penyelidikan selanjutnya,” tegas Erick.

Akibatnya, Polisi menjerat Steve dijerat Pasal 114 ayat 2 sub Pasal 112 ayat 2 tentang narkotika dengan ancaman minimal lima tahun maksimal seumur hidup.

TAGS : Kabar Artis Steve Emmanuel Argo Yuwono

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/45989/Kokain-Untuk-Tambah-Percaya-Diri-Steve-Emmanuel-Terancam-Hukuman-Seumur-Hidup–/

Rekomendasi

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz