Glenn Fredly dan Doni Sibarani Muncul di Album Rohani Ini

Glenn Fredly dan Doni Sibarani Muncul di Album Rohani Ini

Glenn Fredly saat perform di sebuah festival musik. (Foto: Jurnas/Ginting)

Jakarta- Hari besar Natal baru saja berlalu. Namun, sebuah album kompilasi berisi lagu-lagu Natal ini diharapkan bisa menjadi album pilihan umat Nasrani dalam merayakan Hari  Natal yang jatuh  pada tanggal 25 Desember setiap tahunnya.

Album yang dirilis MTM bertajuk “Selamat Natal Indonesia” ini adalah album kompilasi Natal yang berisikan 10 lagu Natal dan dinyanyikan oleh 7 orang penyanyi besar Tanah Air. Sebut saja  Glenn Fredly (Terang), Mansen Munthe (Damai Di Dunia), Donnie Sibarani (Malam Mulia), Lea Simanjuntak (Dari Pulau & Benua; Malam Sunyi Senyap), Sari Simorangkir (Malam Kudus; O Kota Mungil Betlehem), Sidney Mohede (Hai Mari Berhimpun; O Datanglah Immanuel) dan Mikha Tambayong (Noel).



Glenn Fredly dan Doni Sibarani Muncul di Album Rohani Ini

Album yang menunjuk seorang Badai “Badai Romantic Project” untuk menjadi music director untuk sebagian besar lagu di dalam album ini, disesuaikan dengan liriknya menggunakan bahasa Indonesia.

Dari 10 track lagu di album “Selamat Natal Indonesia” terdapat 2 lagu original yakni lagu “Terang” ciptaan Glenn Fredly dan lagu “Damai Di Dunia” ciptaan Mansen Munthe, sedangkan 8 lagu lainnya adalah re-arranged dari lagu – lagu Natal terbaik yang sudah sangat dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Glenn Fredly dan Doni Sibarani Muncul di Album Rohani Ini

“Lagu “Terang” adalah lagu karya terbaru saya yang sengaja saya keluarkan untuk Natal Tahun ini. Kita berharap, album ini terus dinikmati terus di hari Natal,” kata Glenn Fredly, baru-baru ini.

“Semoga album “Selamat Natal Indonesia” menjadi album yang diminati oleh seluruh masyarakat Indonesia yang akan menemani kita menyambut Damainya Natal tahun ini dan seterusnya,” sambungnya.

TAGS : Kabar Artis Glenn Fredly Doni

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/46037/Glenn-Fredly-dan-Doni-Sibarani-Muncul-di-Album-Rohani-Ini/

Rekomendasi

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz